Teknik Pijat ini Dapat Membesarkan Payudara Anda Menjadi Besar Dan Seksi Secara Alami

By

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dengan Pijatan Sendiri


Sebagian wanita menginginkan sebuah hal yang menarik dan mempesona dari daya tarik payudaranya. Hal inilah yang belakangan menjadi topik hangat diperbincangkan yakni tentang bagaimana cara membesarkan payudara dengan cepat. Payudara memang begitu mempengaruhi penampilan wanita, tumbuh dan kembangnya payudara dipengaruhi oleh faktor genetik serta tingkat kecukupan nutrisi yang mengasupinya dalam jangka waktu pertumbuhan atau sepanjang munculnya ciri sekunder seksual wanita ketika usia belasan tahun.


Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dengan Pijatan Sendiri
Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Dengan Pijatan Sendiri


Saat masa pertumbuhan sudah berakhir karena wanita telah menginjak usia dewasa, tumbuh kembang ukuran payudara sebagai cara membesarkan payudara dengan cepat juga bisa dilakukan melalui cara tertentu. Contoh cara membesarkan payudara dengan cepat adalah seperti mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang memicu bertambahnya ukuran payudara, latihan fisik yang tepat, olahraga, perawatan dari luar termasuk cara membesarkan payudara dengan cepat dengan cara memijat sendiri.

Nah, topik spesifik yang akan dibahas pada kesempatan kali ini adalah cara membesarkan payudara dengan cepat dengan teknik pemijatan sendiri. Teknik ini dapat anda coba untuk meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenis yang akan membuat anda tampil semakin menarik dan seksi.

Langkah pertama dalam cara membesarkan payudara dengan cepat dengan pijatan sendiri adalah dengan menggunakan minyak zaitun, minyak bulus dan ekstrak bunga melati sehingga beredarnya darah pada payudara menjadi semakin lancar. Tak hanya itu saja, namun bahan-bahan tadi juga mampu mencegah kerut kulit pada payudara. 


Berikut Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Cepat :

1. Ambil secukupnya salah satu bahan dari minyak bulus, minyak zaitun atau ekstrak bunga melati kemudian ratakan pada telapak tangan.
2. Pijatkan dengan gerakan memutar dan berlawanan arah dari satu bagian kebagian lainnya. Awalai pijatan dari arah dalam menuju arah luar.
3. Lakukan kegiatan memijat antara 2 hingga 3 menit saja sebanyak 3 kali dalam seminggu.
4. Setelah memijatnya, maskeri dengan bahan yang dapat membuat payudara menjadi kencang pada permukaan payudara.

Anda juga dapat melakukan hal lainnya dengan mengarahkan shower menuju arah payudara ketika mandi. Ubah pula dari air dengan suhu dingin menjadi air dengan suhu yang lebih panas. Semprotan air dan perubahan suhu tersebut akan lebih melancarkan aliran darah yang bisa membantu bagian payudara agar lebih kencang dan lebih terlihat indah.

Cara Lain untuk Membesarkan Payudara Dengan Cepat

Ada pula cara lain yang serupa namun ada beberapa tambahan didalamnya. 
1. Caranya adalah melakukan gerakan menggunakan tekanan menuju keatas tepat dibelahan payudara dengan menutup puting menggunakan plester/kapas.
2. Kemudian menekan putingnya dan memijatnya kearah luar. Lakukan pula gerakan memutar dan diarahkan keatas.  
3. Letakkan tangan pada payudara kiri dan kanan lalu buatlah tekanan kebawah dengan ibu jari. 
4. Bisa juga dengan meletakkan tangan pada payudara kiri dan kanan sedangkan ibu jari menekan pada bagian atas payudara. (Sementara 4 jari menyangga bagian bawah payudara, gerakkan kearah dalam hanya dengan menggunakan ibu jari saja.)

Terapi dengan cara membesarkan payudara dengan cepat melalui pijatan sendiri dapat merangsang tumbuh kembang dan penambahan pada ukuran payudara serta jaringan disekitarnya. Ada sejumlah jenis pijatan yang bisa dijadikan sebagai cara pilihan untuk membesarkan payudara dengan cepat dimana cara-cara tersebut merupakan sebuah kombinasi pijat merata dipermukaan payudara dan pijatan gerakan memutar serta mengangkat organ payudara tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; //]]>