Akar Ajaib yang Dapat Membesarkan Payudara Secara Alami

By

Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Akar Manis


Semakin maju sebuah peradaban, secara otomatis akan memajukan pula pola pikir bagi para manusianya. Manusia di anugerahi bentuk fisik yang mungkin berbeda antar manusia, ada yang bertubuh gemuk dan ada yang kurus, ada yang memiliki proporsi wajah yang bulat namun ada juga yang lonjong. Sama halnya dengan payudara, wanita memiliki payudara yang berbeda-beda, ada yang berukuran kecil, sedang, hingga besar.

Seringkali beberapa wanita merasa kurang percaya diri karena memiliki ukuran payudara yang terbilang kecil. Sehingga mereka mulai melakukan perubahan pada bentuk payudara dengan menjalani operasi perubahan bentuk payudara. Namun tetap saja yang namanya operasi memiliki dampaknya. Karena setiap apa yang anda jalani akan ada resikonya. Lalu untuk apa anda memilih menanggung resiko jika ada cara aman untuk membesarkan payudara? Anda dapat melakukan cara alami guna membesarkan payudara, cara ini menggunakan akar manis sebagai medianya. Selain aman untuk jangka panjangnya juga tidak akan berdampak buruk.


Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Akar Manis
Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Akar Manis

Licorice atau yang biasa disebuat akar manis memiliki kandungan anethole, dianethole, dan photoanethole yang memberikan manfaat luar biasa, yakni dapat membantu produksi hormon prolaktin dan hormon estrogen. Senyawa tersebut juga dapat membantu memproduksi air susu ibu. Dan tentunya berperan penting untuk membesarkan payudara secara alami.

Jadi bagi anda yang saat ini sedang murung dikarenakan ukuran payudara yang kecil, maka solusi cerdasnya ialah dengan menggunakan akar manis sebagai bahan alami yang dapat membantu anda untuk membesarkan payudara. Untuk caranya, anda dapat mengkonsumsi akar manis dengan cara di jadikan teh. Cara membuatnya cukup mudah, pertama hancurkan terlebih dulu akar manis hingga menjadi halus dan menyerupai bubuk, kemudian campurkan 1 sdm bubuk akar manis tersebut dengan air 500 ml dalam wadah panci lalu rebus selama kurang lebih sekitar 10 menit. Setelah mendidih saring dan minumlah secara rutin. Selain dapat digunakan sebagai alternatif untuk membesarkan payudara, akar manis juga memiliki khasiat yang cukup baik bagi tubuh, serta juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit.



Apabila anda mempunyai masalah bau mulut atau mengidap rasa nyeri pada tenggorokan, anda juga dapat mengobatinya dengan mengunyah akar manis. Caranya cukup mudah, pertama potonglah akar manis menjadi beberapa bagian, kemudian kunyahlah selama 5 hingga 15 menit. Dan anda akan mendapatkan kesembuhan yang alami jika teratur dilakukan. Selain dijadikan teh dan dikonsumsi secara langsung, akar manis dapat dijadikan salep juga.


Nah, selain menggunakan bahan alami berupa akar manis anda dapat melakukan cara-cara sederhana untuk membesarkan payudara anda. Jika anda melakukannya secara teratur dan rutin, maka hasilnya juga akan maksimal. Cara sehat tersebut diantaranya:


  • Dengan mengkonsumsi makanan seperti tempe dan tahu yang mempunyai senyawa baik seperti: genistein dan daidzein yang berdampak baik bagi hormon di dalam tubuh manusia.
  • Konsumsi susu agar membantu produksi hormon reproduksi
  • Latihan pada otot dada dengan cara latihan tekanan, untuk melakukannya anda harus berdiri di dinding kemudian letakkan tangan di dinding lalu lakukan seperti sedang push up.
  • Pijat payudara, cara ini cukup efektif agar mendapatkan payudara yang sesuai keinginan anda.

Alternatif membesarkan payudara melalui cara ini cukup di anjurkan daripada harus membesarkan payudara melalui media operasi. Tidak ada salahnya melakukan beberapa cara agar mendapatkan ukuran tubuh yang ideal, khususnya untuk menjadikan payudara anda lebih besar dan kencang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; //]]>