Ternyata Makanan yang Sering Kita Makan Ini Dapat Digunakan Untuk Membesarkan Payudara Secara Alami

By

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Menggunakan Telur


Cara membesarkan payudara secara alami. Secara umum bentuk payudara dapat dikategorikan menjadi dua golongan yakni bentuk payudara kecil dan juga bentuk payudara besar. Payudara merupakan salah satu bagian intim wanita yang bisa terlihat langsung oleh mata. Para lelaki akan terpana ketika melihat seorang wanita dengan bentuk payudara besar. Oleh sebab itu banyak wanita merasa galau ketika memiliki ukuran payudara kecil, sehingga membuat wanita melakukan berbagai usaha seperti cara memperbesar payudara alami maupun cara memperbesar payudara secara modern.

Kedua cara di atas memiliki keuntungan dan kelemahan sendiri-sendiri. Keuntungan ketika Anda memilih cara memperbesar payudara alami yaitu tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari bahkan bisa diperoleh berbagai manfaat dikarenakan cara ini menggunakan bahan alami dan biayanya juga cukup murah. Hanya saja cara membesarkan payudara secara alami membutuhkan waktu lama untuk dapat melihat hasilnya, sehingga dibutuhkan sebuah ketelatenan selama proses berlangsung.

Sedangkan keuntungan ketika ingin menambah ukuran payudara menggunakan cara modern yakni hasilnya dapat dilihat langsung sebab cara ini sangat instan namun biaya yang dibutuhkan sangat mahal. Kelemahan dari cara ini ialah dapat menimbulkan efek samping seperti terjadinya iritasi di sekitar kulit payudara, bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker, dan jika seorang wanita melakukan operasi implan payudara namun implan di dalam payudara tersebut pecah sehingga membuat zat yang terdapat di dalam implan masuk kedalam syaraf bisa mengakibatkan kematian.

Semua itu ada plus minusnya, tinggal Anda mau memilih cara membesarkan payudara alami ataukah secara modern. Namun jika Anda takut dengan efek samping yang akan ditimbulkan, sebaiknya Anda memilih cara yang alami saja. Cara memperbesar payudara alami dapat menggunakan berbagai macam bahan yang ada di sekitar Anda, salah satunya yaitu memanfaatkan putih telur. Putih telur memang kaya akan manfaat, selain digunakan untuk membuat wajah telihat mulus, putih telur juga bisa dijadikan sebuah cara memperbesar payudara alami.


Ramuan Putih Telur Sebagai Cara Membesarkan Payudara Alami

Berikut ini akan diberikan beberapa ramuan menggunakan putih telur yang dijadikan sebagai bahan dasar untuk menambah ukuran payudara Anda. Jangan lupa untuk memilih telur ayam kampung, sebab sudah terkenal akan khasiatnya. Ramuan dari putih telur tersebut antara lain:


Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Menggunakan Telur
Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Menggunakan Telur

  • Cara Membesarkan Payudara Secara Alami (Ramuan I)

Cara memperbesar payudara alami ramuan pertama yaitu hanya menggunakan putih telur saja. 
1. Ambil satu atau dua butir telur dan ambil putih telurnya saja. 
2. Kocoklah putih telur tadi sampai halus. Kocokan putih telur tersebut sudah bisa digunakan sebagai masker untuk digunakan kedua payudara Anda. 
3. Oleskan masker putih telur di payudara Anda, diamkan hingga maskernya mengering. Setelah masker mengering, angkatlah masker menggunakan air yang sebelumnya telah dilarutkan dengan bawang putih. 
4. Tahap akhir bilas payudara Anda memakai air bersih. 
5. Lakukan cara ini secara teratur setiap 3 kali dalam satu minggu.

  • Cara Membesarkan Payudara Secara Alami (Ramuan II)

Cara membesarkan payudara alami ramuan kedua yakni mengkombinasikan putih telur dengan minyak zaitun dan yoghurt. Langkah pembuatan ramuan kedua ini adalah dengan menyiapkan sebuah wadah kemudian masukkan satu butir putih telur, lalu ditambah ½ sendok minyak zaitun dan 2 sendok makan yoghurt. Kocoklah ketiga bahan itu secara bersamaan hingga tercampur rata dan racikan dari putih telur mengembang. Gunakan ramuan tersebut pada seluruh bagian payudara hingga merata. Supaya masker dapat meresap secara alami, Anda dapat mengenakan bra sedikit lebih ketat kurang lebih selama 30 menit. Setelah 30 menit, bersihkan payudara Anda menggunakan air hangat. Sama seperti ramuan di atas, Anda bisa menggunakannya setiap 3 kali seminggu.


Cara membesarkan payudara alami berbahan dasar putih telur bisa menghemat biaya pengeluaran dibandingkan dengan menggunakan cara modern dalam menambah ukuran payudara. Walaupun penggunaan bahan alami memerlukan waktu lama dalam menambah ukuran payudara, tetapi bahan alami tidak akan memberikan efek samping bagi Anda.

Baca juga : Payudara Kendur Setelah Melahirkan ? Ini Caranya Untuk Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; //]]>